PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar matematika antar siswa yang ulangan hariannya diberi respon penguat dengan siswa yang ulangan hariannya diberi pembahasan dan untuk mengetahui lebih baik hasil belajar matematika siswa yang ulangan hariannya diberi respon penguat...
Saved in:
主要作者: | RACHMIWATY , NITY |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2007
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/10625/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA
由: DARMANTO, DARMANTO
出版: (2007) -
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV ANTARA SISWA YANG DIBERI REWARD DAN TANPA REWARD SEKOLAH DASAR NEGERI BANYUAGUNG I SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2010/2011
由: ANJANI, ANJAR
出版: (2011) -
Terjemah injil Barnabas: dengan diberi notasi ayat-ayat qur'an
由: RAHNIP M -
PENERAPAN ULANGAN HARIAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PHT BERBASIS ANDROID DI SMP MUHAMMADIYAH 7 SURAKARTA
由: Hasanah, Nidaul, et al.
出版: (2020) -
HUBUNGAN ANTARA BANYAKNYA SOAL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA
由: LESTARI, OKTARIA ANDRI
出版: (2007)