PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar matematika antar siswa yang ulangan hariannya diberi respon penguat dengan siswa yang ulangan hariannya diberi pembahasan dan untuk mengetahui lebih baik hasil belajar matematika siswa yang ulangan hariannya diberi respon penguat...
保存先:
第一著者: | RACHMIWATY , NITY |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10625/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA
著者:: DARMANTO, DARMANTO
出版事項: (2007) -
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV ANTARA SISWA YANG DIBERI REWARD DAN TANPA REWARD SEKOLAH DASAR NEGERI BANYUAGUNG I SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2010/2011
著者:: ANJANI, ANJAR
出版事項: (2011) -
Terjemah injil Barnabas: dengan diberi notasi ayat-ayat qur'an
著者:: RAHNIP M -
PENERAPAN ULANGAN HARIAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PHT BERBASIS ANDROID DI SMP MUHAMMADIYAH 7 SURAKARTA
著者:: Hasanah, Nidaul, 等
出版事項: (2020) -
HUBUNGAN ANTARA BANYAKNYA SOAL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA
著者:: LESTARI, OKTARIA ANDRI
出版事項: (2007)