PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar matematika antar siswa yang ulangan hariannya diberi respon penguat dengan siswa yang ulangan hariannya diberi pembahasan dan untuk mengetahui lebih baik hasil belajar matematika siswa yang ulangan hariannya diberi respon penguat...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | RACHMIWATY , NITY |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10625/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA
حسب: DARMANTO, DARMANTO
منشور في: (2007) -
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV ANTARA SISWA YANG DIBERI REWARD DAN TANPA REWARD SEKOLAH DASAR NEGERI BANYUAGUNG I SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2010/2011
حسب: ANJANI, ANJAR
منشور في: (2011) -
Terjemah injil Barnabas: dengan diberi notasi ayat-ayat qur'an
حسب: RAHNIP M -
PENERAPAN ULANGAN HARIAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PHT BERBASIS ANDROID DI SMP MUHAMMADIYAH 7 SURAKARTA
حسب: Hasanah, Nidaul, وآخرون
منشور في: (2020) -
HUBUNGAN ANTARA BANYAKNYA SOAL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA
حسب: LESTARI, OKTARIA ANDRI
منشور في: (2007)