ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Perpindahan Merek Telepon Seluler. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadi Surakarta). Loyalitas merek merupakan kondisi dimana konsumen mempunyai sikap positip ter...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: SRI WIDODO, SRI WIDODO
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
出版事項: 2007
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/10608/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!