ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Perpindahan Merek Telepon Seluler. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadi Surakarta). Loyalitas merek merupakan kondisi dimana konsumen mempunyai sikap positip ter...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10608/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|