ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Perpindahan Merek Telepon Seluler. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadi Surakarta). Loyalitas merek merupakan kondisi dimana konsumen mempunyai sikap positip ter...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: SRI WIDODO, SRI WIDODO
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2007
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/10608/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!