ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Perpindahan Merek Telepon Seluler. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadi Surakarta). Loyalitas merek merupakan kondisi dimana konsumen mempunyai sikap positip ter...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: SRI WIDODO, SRI WIDODO
Format: Disertacija
Jezik:English
English
Izdano: 2007
Teme:
Online pristup:https://eprints.ums.ac.id/10608/
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!