ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KENTAL MANIS CAP NONA DI SUPERMARKET LESTARI BARU GEMOLONG

Penelitian ini mempunyai tujuan sebagai berikut : untuk menguji pengaruh antara variabel harga, kemasan dan iklan terhadap keputusan pembelian susu kental manis Cap Nona serta untuk menguji faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu kental manis Cap Nona. Adapun man...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: SIREGAR, HARMADI
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2006
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/10604/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Benzer Materyaller