ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KENTAL MANIS CAP NONA DI SUPERMARKET LESTARI BARU GEMOLONG

Penelitian ini mempunyai tujuan sebagai berikut : untuk menguji pengaruh antara variabel harga, kemasan dan iklan terhadap keputusan pembelian susu kental manis Cap Nona serta untuk menguji faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu kental manis Cap Nona. Adapun man...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: SIREGAR, HARMADI
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
Argitaratua: 2006
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/10604/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak