ANALISIS SWOT DALAM MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. AMALIA SURYA CEMERLANG DI KLATEN
Penulis melakkukan penelitian ini pada PT. Amalia Surya Cemerlang. Tujuan penelitian ini adalah untukdan mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang ancamanyang dimiliki oleh perusahaan dan juga untuk mengetahui alternative strategi yang dapat dipakai oleh perusahaan, dalam hal ini adalah PT. Amalia...
Saved in:
主要作者: | HARJANTO, RULI |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2007
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/10601/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN HANDYCRAFT DENGAN ANALISIS SWOT
(Studi Kasus UD. Wapres, Pekalongan)
由: PRASETYO , BUDI
出版: (2009) -
KEBIJAKSANAAN PENETAPAN HARGA JUAL YANG OPTIMAL
PADA PT. KOESUMA NANDA PUTRA KLATEN
由: SARI, RURI EVITA
出版: (2007) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI )
DI SURAKARTA
由: WASISO , ANTON
出版: (2010) -
ANALISIS KOMPARATIF RESIKO KEUANGAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI DAN PT. BANK MEGA
由: RIDWAN, ITA KONITA NOOR
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI
SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG
GARMENT SUKOHARJO
由: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
出版: (2006)