ANALISIS SWOT DALAM MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. AMALIA SURYA CEMERLANG DI KLATEN
Penulis melakkukan penelitian ini pada PT. Amalia Surya Cemerlang. Tujuan penelitian ini adalah untukdan mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang ancamanyang dimiliki oleh perusahaan dan juga untuk mengetahui alternative strategi yang dapat dipakai oleh perusahaan, dalam hal ini adalah PT. Amalia...
保存先:
第一著者: | HARJANTO, RULI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10601/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN HANDYCRAFT DENGAN ANALISIS SWOT
(Studi Kasus UD. Wapres, Pekalongan)
著者:: PRASETYO , BUDI
出版事項: (2009) -
KEBIJAKSANAAN PENETAPAN HARGA JUAL YANG OPTIMAL
PADA PT. KOESUMA NANDA PUTRA KLATEN
著者:: SARI, RURI EVITA
出版事項: (2007) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI )
DI SURAKARTA
著者:: WASISO , ANTON
出版事項: (2010) -
ANALISIS KOMPARATIF RESIKO KEUANGAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI DAN PT. BANK MEGA
著者:: RIDWAN, ITA KONITA NOOR
出版事項: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI
SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG
GARMENT SUKOHARJO
著者:: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
出版事項: (2006)