ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI

Perkembangan peradaban dari suatu masyarakat ikut pula mendorong perkembangan dalam bidang perekonomian salah satunya dalam bidang pemasaran. Untuk tetap mendapat simpati dari konsumen, produsen hendaknya senantiasa memperhatikan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan konsumen. Penelitian ber...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: Aji, Bayu
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
English
Almmustuhtton: 2006
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/10592/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
Lasit vuosttaš kommeantta. Visot kommeanttat leat almmolaččat.!
Čálihuva vuohččan sisa