ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
Perkembangan peradaban dari suatu masyarakat ikut pula mendorong perkembangan dalam bidang perekonomian salah satunya dalam bidang pemasaran. Untuk tetap mendapat simpati dari konsumen, produsen hendaknya senantiasa memperhatikan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan konsumen. Penelitian ber...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Aji, Bayu |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English |
Gepubliceerd in: |
2006
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10592/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA
door: MEGANTORO, YOGA
Gepubliceerd in: (2010) -
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
door: SARI, DWI RATNA
Gepubliceerd in: (2011) -
HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
door: KISMA, RIZKI AJI
Gepubliceerd in: (2007) -
PENGARUH PROMOSI JABATAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN MITRA DI KARTASURA
door: PURNOMO, AGUNG SETYO
Gepubliceerd in: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
door: PUTRA, ADITYA PERDANA
Gepubliceerd in: (2010)