PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BAHASA DAN SASTRA INDONESIA ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL BERBASIS PORTOFOLIO DAN YANG MENGGUNAKAN METODE CERAMAH
Penelitian ini bertujuan mengetahui perbedaan antara hasil belajar Bahasa dan Sastra Indonesia yang menggunakan model pembelajaran berbasis portofolio dan menggunakan metode ceramah dan mengetahui seberapa jauh perbedaan tersebut. Penelitian ini menggunkan metode kuantitatif. Tehnik pengumpulan dat...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | LIASARI, TIWUK |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10583/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA
SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON
PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN
HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
حسب: RACHMIWATY , NITY
منشور في: (2007) -
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL
BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII
SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON
TAHUN AJARAN 2006/2007
حسب: Fitriana , Yuli
منشور في: (2007) -
MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PORTOFOLIO PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK DI SMP NEGERI 1 TAWANGMANGU KELAS VII
TAHUN AJARAN 2004/2005
حسب: MARYADI, SINGGIH
منشور في: (2007) -
STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE PETA KONSEP PADA SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
حسب: SETYANINGSIH, TRI
منشور في: (2011) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN MENGGUNAKAN SUPERITEM UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG (PTK Pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP N 5 KLATEN)
حسب: IDAWATI, IDAWATI
منشور في: (2011)