GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Bentuk gaya bahasa personifikasi dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, 2) Makna gaya bahasa personifikasi yang terdapat dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, dan 3) Pola Penggayaan gaya bahasa personifikasi ya...
Zapisane w:
1. autor: | RATNAWATY, RATNAWATY |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English |
Wydane: |
2007
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/10566/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA PADA WACANA IKLAN KARTU PERDANA PADA BROSUR KARTU CELLULAR
od: RAHAYU, RINA
Wydane: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
od: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
Wydane: (2010) -
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
od: PRASETYOWATI , NUNUNG
Wydane: (2006) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA
EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
od: YULIANTO , FAJAR EKO
Wydane: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
od: FITRIANI , JESSIKA
Wydane: (2010)