GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Bentuk gaya bahasa personifikasi dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, 2) Makna gaya bahasa personifikasi yang terdapat dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, dan 3) Pola Penggayaan gaya bahasa personifikasi ya...
Enregistré dans:
Auteur principal: | RATNAWATY, RATNAWATY |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10566/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA PADA WACANA IKLAN KARTU PERDANA PADA BROSUR KARTU CELLULAR
par: RAHAYU, RINA
Publié: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
par: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
Publié: (2010) -
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
par: PRASETYOWATI , NUNUNG
Publié: (2006) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA
EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
par: YULIANTO , FAJAR EKO
Publié: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
par: FITRIANI , JESSIKA
Publié: (2010)