TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN JASA PELAYANAN FISIOTERAPI PADA OKTOBER 2009 DI PUKESMAS SE- KABUPATEN SUKOHARJO
Puskesmas is accomplishment unit which a practice operational duties of health development in jurisdiction district. Public choose Puskesmas as if medical treatment because economy consideration and location factor. So that, as if once top of public health care of marginal mass, Puskesmas need to pr...
Sparad:
Huvudupphovsman: | MIFTAHURRAHMAH , RIFKA |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English |
Publicerad: |
2009
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/10540/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu
av: GERSON, Richard F.
Publicerad: (2001) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
av: NUGROHO, YAN TOTO
Publicerad: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
av: Saputri, Ardyana
Publicerad: (2011) -
10 prinsip kepuasan pelanggan
av: IRAWAN, Handi
Publicerad: (2003) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
av: ROMDHONI, YULI
Publicerad: (2007)