TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN JASA PELAYANAN FISIOTERAPI PADA OKTOBER 2009 DI PUKESMAS SE- KABUPATEN SUKOHARJO
Puskesmas is accomplishment unit which a practice operational duties of health development in jurisdiction district. Public choose Puskesmas as if medical treatment because economy consideration and location factor. So that, as if once top of public health care of marginal mass, Puskesmas need to pr...
保存先:
第一著者: | MIFTAHURRAHMAH , RIFKA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2009
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10540/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu
著者:: GERSON, Richard F.
出版事項: (2001) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
著者:: NUGROHO, YAN TOTO
出版事項: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
著者:: Saputri, Ardyana
出版事項: (2011) -
10 prinsip kepuasan pelanggan
著者:: IRAWAN, Handi
出版事項: (2003) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
著者:: ROMDHONI, YULI
出版事項: (2007)