TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN JASA PELAYANAN FISIOTERAPI PADA OKTOBER 2009 DI PUKESMAS SE- KABUPATEN SUKOHARJO
Puskesmas is accomplishment unit which a practice operational duties of health development in jurisdiction district. Public choose Puskesmas as if medical treatment because economy consideration and location factor. So that, as if once top of public health care of marginal mass, Puskesmas need to pr...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | MIFTAHURRAHMAH , RIFKA |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2009
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/10540/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu
de réir: GERSON, Richard F.
Foilsithe / Cruthaithe: (2001) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
de réir: NUGROHO, YAN TOTO
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
de réir: Saputri, Ardyana
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
10 prinsip kepuasan pelanggan
de réir: IRAWAN, Handi
Foilsithe / Cruthaithe: (2003) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
de réir: ROMDHONI, YULI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007)