TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN JASA PELAYANAN FISIOTERAPI PADA OKTOBER 2009 DI PUKESMAS SE- KABUPATEN SUKOHARJO
Puskesmas is accomplishment unit which a practice operational duties of health development in jurisdiction district. Public choose Puskesmas as if medical treatment because economy consideration and location factor. So that, as if once top of public health care of marginal mass, Puskesmas need to pr...
Gorde:
Egile nagusia: | MIFTAHURRAHMAH , RIFKA |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2009
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/10540/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu
nork: GERSON, Richard F.
Argitaratua: (2001) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
nork: NUGROHO, YAN TOTO
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
nork: Saputri, Ardyana
Argitaratua: (2011) -
10 prinsip kepuasan pelanggan
nork: IRAWAN, Handi
Argitaratua: (2003) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
nork: ROMDHONI, YULI
Argitaratua: (2007)