TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN JASA PELAYANAN FISIOTERAPI PADA OKTOBER 2009 DI PUKESMAS SE- KABUPATEN SUKOHARJO
Puskesmas is accomplishment unit which a practice operational duties of health development in jurisdiction district. Public choose Puskesmas as if medical treatment because economy consideration and location factor. So that, as if once top of public health care of marginal mass, Puskesmas need to pr...
Guardat en:
Autor principal: | MIFTAHURRAHMAH , RIFKA |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2009
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/10540/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu
per: GERSON, Richard F.
Publicat: (2001) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
per: NUGROHO, YAN TOTO
Publicat: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
per: Saputri, Ardyana
Publicat: (2011) -
10 prinsip kepuasan pelanggan
per: IRAWAN, Handi
Publicat: (2003) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
per: ROMDHONI, YULI
Publicat: (2007)