STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh variabel karakteristik konsumen yang terdiri dari budaya, sosial, kelompok dengan variabel produk yang terdiri dari kualitas, model, harga produk yang dibeli konsumen; (2) variabel karakteristik konsumen yang mempunyai pengaruh paling kuat te...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | Chasanah, Siti Nur |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English |
Izdano: |
2007
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/10538/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
od: WULANDARI, YULIANA DIYAH
Izdano: (2007) -
ANALISIS SCHEDULING DENGAN METODE PERT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN DAN PENGAWASAN KEGIATAN PRODUKSI BATIK ADI BUSANA
od: ERAWATI,, ESTRI
Izdano: (2007) -
ANALISIS PENGARUH GAJI PENJUAL, BIAYA PERJALANAN, DAN BIAYA KOMISI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada Perusahaan Damatex Salatiga)
od: RAHAYU, BUDI
Izdano: (2010) -
ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
(Studi Kasus : PT. Tri Kartika Megah, Salatiga)
od: SAMPURNO, JIWO
Izdano: (2010) -
ANALISIS POSTUR KERJA PEMBUATAN GENTENG DENGAN MENGGUNAKAN METODE RAPID UPPER LIMB ASSESSMENT (RULA)(STUDI KASUS : PT. TRIKARTIKA MEGAH GENTENG BETON UNION Salatiga)
od: MULYADI, MUS
Izdano: (2010)