STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh variabel karakteristik konsumen yang terdiri dari budaya, sosial, kelompok dengan variabel produk yang terdiri dari kualitas, model, harga produk yang dibeli konsumen; (2) variabel karakteristik konsumen yang mempunyai pengaruh paling kuat te...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Chasanah, Siti Nur |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2007
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/10538/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
de réir: WULANDARI, YULIANA DIYAH
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS SCHEDULING DENGAN METODE PERT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN DAN PENGAWASAN KEGIATAN PRODUKSI BATIK ADI BUSANA
de réir: ERAWATI,, ESTRI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH GAJI PENJUAL, BIAYA PERJALANAN, DAN BIAYA KOMISI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada Perusahaan Damatex Salatiga)
de réir: RAHAYU, BUDI
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
(Studi Kasus : PT. Tri Kartika Megah, Salatiga)
de réir: SAMPURNO, JIWO
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS POSTUR KERJA PEMBUATAN GENTENG DENGAN MENGGUNAKAN METODE RAPID UPPER LIMB ASSESSMENT (RULA)(STUDI KASUS : PT. TRIKARTIKA MEGAH GENTENG BETON UNION Salatiga)
de réir: MULYADI, MUS
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)