PENGARUH CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BPD JATENG CABANG KARANGANYAR
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh citra bank yang terdiri dari pelayanan karyawan, kondisi fisik bank, suku bunga, promosi, dan lokasi terhadap loyalitas nasabah yang diwujudkan pada niat beli ulang dan niat merekomendasika kepada orang lain. Metode pengambilan sampel menggunakan pu...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | TRIJANINGSIH, ONI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2005
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10502/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN ASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP YALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
door: NUGROHO, RADITYO
Gepubliceerd in: (2011) -
PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP PENGGUNA AUTOMATED TELLER MACHINE (ATM) DI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR CABANG SOLO KARTASURA
door: KURNIAWAN, NANDA
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL DITINJAU DARI LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN RENTABILTAS PADA PT. QOMARI PRIMA PUBLISHER, SOLO
door: RAMADHANI, RAMADHANI
Gepubliceerd in: (2010) -
JAMINAN DAN PEMBIAYAAN KONSUMEN (Studi tentang Aspek Jaminan dalam Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Konsumen di PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk, Solo)
door: JAYATI, TITIN DWI
Gepubliceerd in: (2011) -
EVALUASI PENGHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 PADA RUMAH SAKIT PERMATA BUNDA PURWODADI
door: MARYATI , ULIN DEPPI
Gepubliceerd in: (2009)