PENGARUH CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BPD JATENG CABANG KARANGANYAR
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh citra bank yang terdiri dari pelayanan karyawan, kondisi fisik bank, suku bunga, promosi, dan lokasi terhadap loyalitas nasabah yang diwujudkan pada niat beli ulang dan niat merekomendasika kepada orang lain. Metode pengambilan sampel menggunakan pu...
Enregistré dans:
Auteur principal: | TRIJANINGSIH, ONI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2005
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10502/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN ASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP YALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
par: NUGROHO, RADITYO
Publié: (2011) -
PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP PENGGUNA AUTOMATED TELLER MACHINE (ATM) DI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR CABANG SOLO KARTASURA
par: KURNIAWAN, NANDA
Publié: (2011) -
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL DITINJAU DARI LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN RENTABILTAS PADA PT. QOMARI PRIMA PUBLISHER, SOLO
par: RAMADHANI, RAMADHANI
Publié: (2010) -
JAMINAN DAN PEMBIAYAAN KONSUMEN (Studi tentang Aspek Jaminan dalam Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Konsumen di PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk, Solo)
par: JAYATI, TITIN DWI
Publié: (2011) -
EVALUASI PENGHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 PADA RUMAH SAKIT PERMATA BUNDA PURWODADI
par: MARYATI , ULIN DEPPI
Publié: (2009)