PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN KESULITAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2004
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemandirian mahasiswa dalam belajar, bagaimana mahasiswa menyelesaikan kesulitannya dalam belajar, dan prestasi belajar mahasiswa jurusan pendidikan akuntansi FKIP UMS tahun angkatan 2004. Dengan metode penelitian kuantitatif dengan populasi 129, sampe...
保存先:
第一著者: | FATMAWATI , FATMAWATI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10466/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH KESETIAKAWANAN SOSIAL DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2009
著者:: Tatak, Tatak
出版事項: (2011) -
PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP-UMS ANGKATAN 2008/2009
著者:: DEWI , RATNA LINGGA
出版事項: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA MINAT MENJADI GURU DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA KULIAH MICRO TEACHING
(Penelitian Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS Angkatan 2004)
著者:: KUNDORI., KUNDORI.
出版事項: (2007) -
INTENSITAS PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MAHASISWA PROGAM PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN TAHUN 2008
著者:: SUGISTIANTI, PRIHASTA
出版事項: (2011) -
PENGARUH KEMAMPUAN AWAL TENTANG AKUNTANSI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI (Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi FKIP UMS)
著者:: MILLIA, VITA
出版事項: (2007)