ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
Nasabah bank, khususnya BPR saat ini dihadapkan pada berbagai pilihan bank yang menawarkan bermacam- macam atribut jasa yang memikat. Namun keputusan pemilihan bank sebagai tempat meminjam dana sangat tergantung pada kebutuhan nasabah itu sendiri dan alasan mengapa seseorang memilih bank...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | RIYADI, SUGENG |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English English English English English English |
प्रकाशित: |
2006
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/10381/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PERKREDITAN PADA BPR-BKK KECAMATAN WERU KABUPATEN SUKOHARJO
द्वारा: SEDIYANI, SRI
प्रकाशित: (2011) -
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN TAWANGSARI KABUPATEN SUKOHARJO
द्वारा: HIJRIYANTO, NOOR AZIZ
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
द्वारा: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
द्वारा: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK PADA
PD BPR BKK WONOGIRI KOTA CABANG JATIROTO
द्वारा: KUSUMA, ALBERT FITRAULIA
प्रकाशित: (2007)