ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PERBANKAN SYARIAH DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk: Untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh dan keterkaitan antara karakteristik konsumen yang terdiri dari tingkat pendidikan, pekerjaan, pendapatan dan tingkat usia dengan atribut bank syariah yang terdiri dari kualitas dan pelayanan d...
Saved in:
主要作者: | WASKITO, ARIF |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English English English |
出版: |
2007
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/10366/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
由: Chasanah, Siti Nur
出版: (2007) -
ANALISIS KETERKAITAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT RUMAH MAKAN KUSUMA SARI DI SURAKARTA
由: PURNOMO, JOKO
出版: (2010) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TERHADAP KARAKTERISTIK DAN TUJUAN AKUNTANSI SYARIAH
由: YANUAR, MOHAMMAD ATHAR
出版: (2010) -
ANALISIS BEBAN KERJA PSIKOLOGIS DENGAN METODE AHP (Analytical Hierarchy Process). (Studi kasus: Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta.)
由: ATMOKO, SIDHI
出版: (2010) -
ANALISIS POSTUR DAN GERAKAN KERJA DENGAN MEMPERGUNAKAN METODE OCCUPATIONAL REPETITIVE ACTION (OCRA)
(Studi Kasus : CV. HARAPAN BARU SURAKARTA)
由: PRASETYO, EKO ARIF
出版: (2010)