ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PERBANKAN SYARIAH DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk: Untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh dan keterkaitan antara karakteristik konsumen yang terdiri dari tingkat pendidikan, pekerjaan, pendapatan dan tingkat usia dengan atribut bank syariah yang terdiri dari kualitas dan pelayanan d...
Sparad:
Huvudupphovsman: | WASKITO, ARIF |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English English English |
Publicerad: |
2007
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/10366/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
av: Chasanah, Siti Nur
Publicerad: (2007) -
ANALISIS KETERKAITAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT RUMAH MAKAN KUSUMA SARI DI SURAKARTA
av: PURNOMO, JOKO
Publicerad: (2010) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TERHADAP KARAKTERISTIK DAN TUJUAN AKUNTANSI SYARIAH
av: YANUAR, MOHAMMAD ATHAR
Publicerad: (2010) -
ANALISIS BEBAN KERJA PSIKOLOGIS DENGAN METODE AHP (Analytical Hierarchy Process). (Studi kasus: Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta.)
av: ATMOKO, SIDHI
Publicerad: (2010) -
ANALISIS POSTUR DAN GERAKAN KERJA DENGAN MEMPERGUNAKAN METODE OCCUPATIONAL REPETITIVE ACTION (OCRA)
(Studi Kasus : CV. HARAPAN BARU SURAKARTA)
av: PRASETYO, EKO ARIF
Publicerad: (2010)