ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PERBANKAN SYARIAH DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk: Untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh dan keterkaitan antara karakteristik konsumen yang terdiri dari tingkat pendidikan, pekerjaan, pendapatan dan tingkat usia dengan atribut bank syariah yang terdiri dari kualitas dan pelayanan d...
Сохранить в:
Главный автор: | WASKITO, ARIF |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2007
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/10366/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
по: Chasanah, Siti Nur
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS KETERKAITAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT RUMAH MAKAN KUSUMA SARI DI SURAKARTA
по: PURNOMO, JOKO
Опубликовано: (2010) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TERHADAP KARAKTERISTIK DAN TUJUAN AKUNTANSI SYARIAH
по: YANUAR, MOHAMMAD ATHAR
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS BEBAN KERJA PSIKOLOGIS DENGAN METODE AHP (Analytical Hierarchy Process). (Studi kasus: Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta.)
по: ATMOKO, SIDHI
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS POSTUR DAN GERAKAN KERJA DENGAN MEMPERGUNAKAN METODE OCCUPATIONAL REPETITIVE ACTION (OCRA)
(Studi Kasus : CV. HARAPAN BARU SURAKARTA)
по: PRASETYO, EKO ARIF
Опубликовано: (2010)