ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PERBANKAN SYARIAH DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk: Untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh dan keterkaitan antara karakteristik konsumen yang terdiri dari tingkat pendidikan, pekerjaan, pendapatan dan tingkat usia dengan atribut bank syariah yang terdiri dari kualitas dan pelayanan d...
Saved in:
Hovedforfatter: | WASKITO, ARIF |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/10366/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
af: Chasanah, Siti Nur
Udgivet: (2007) -
ANALISIS KETERKAITAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT RUMAH MAKAN KUSUMA SARI DI SURAKARTA
af: PURNOMO, JOKO
Udgivet: (2010) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TERHADAP KARAKTERISTIK DAN TUJUAN AKUNTANSI SYARIAH
af: YANUAR, MOHAMMAD ATHAR
Udgivet: (2010) -
ANALISIS BEBAN KERJA PSIKOLOGIS DENGAN METODE AHP (Analytical Hierarchy Process). (Studi kasus: Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta.)
af: ATMOKO, SIDHI
Udgivet: (2010) -
ANALISIS POSTUR DAN GERAKAN KERJA DENGAN MEMPERGUNAKAN METODE OCCUPATIONAL REPETITIVE ACTION (OCRA)
(Studi Kasus : CV. HARAPAN BARU SURAKARTA)
af: PRASETYO, EKO ARIF
Udgivet: (2010)