ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT Dr. OEN SOLO BARU
Kepuasan pelanggan merupakan kinerja yang dirasa pasien setelah memperoleh pelayanan dari rumah sakit sama dengan atau melebihi harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan dari dimensi, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empati terhadap loyalit...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | SUHENDRA, SUHENDRA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10336/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
HUBUNGAN BEBAN KERJA PERAWAT DENGAN STRES KERJA DI INSTALASI RAWAT INAP RSU ISLAM SURAKARTA
door: Chusna, Jaza Anil
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA KOSTI SOLO DI SURAKARTA
door: JANUARDANA, OKKY BRIAN
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
door: SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA
Gepubliceerd in: (2006) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP PELAYANAN APOTEK RUMAH SAKIT UMUM Dr. MOEWARDI SURAKARTA PERIODE FEBRUARI – MARET TAHUN 2010
door: NOVIYANTI , RANI SURYA
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, MOTIVASI, USIA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN KEPERAWATAN PADA RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
door: F A T I M A H, F I K A
Gepubliceerd in: (2007)