PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CONTINUE LEARNING DAN TEAM QUIZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP N 2 GONDANG SRAGEN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, (1) pengaruh metode pembelajaran Team quiz dan Continue learning terhadap pemahaman konsep matematika, (2) pengaruh kemandirian belajar siswa terhadap pemahaman konsep matematika, dan (3) interaksi antara metode pembelajaran dan kemandirian belajar siswa te...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: NURHAYATI, MAYA
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
Argitaratua: 2010
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/10319/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!