HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN SIKAP MASYARAKAT TERHADAP EKSISTENSI PERUSAHAAN
Persepsi adalah pengalaman tentang obyek, peristiwa, atau hubungan-hubungan yang diperoleh dengan menyimpulkan informasi dan menafsirkan pesan (Rakhmat, 2005). Persepsi Corporate Social Responsibility (CSR) adalah komitmen perusahaan atau dunia bisnis untuk berkontribusi dalam pengembangan ekonomi y...
Guardat en:
Autor principal: | KURNIASARI, DYAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/10311/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
HUBUNGAN ANTARA SIKAP PROFESIONAL DENGAN ETOS KERJA PADA KARYAWAN
per: KUSAIRI, MOCH
Publicat: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP PERILAKU PASANGAN DENGAN KEPUASAN PERNIKAHAN
per: PUTRO, AJI SURYONO
Publicat: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP SERTIFIKASI GURU
DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI
per: HASANAH, YANISSA FAJAR USWATUN
Publicat: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP LINGKUNGAN PSIKOSOSIAL KERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI
per: RAMADHANI, PRATIWI EKA
Publicat: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KEPEMIMPINAN PEREMPUAN DENGAN MOTIVASI MENGEMBANGKAN KARIR
per: Kustampinutri , Andrini
Publicat: (2011)