HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN SIKAP MASYARAKAT TERHADAP EKSISTENSI PERUSAHAAN
Persepsi adalah pengalaman tentang obyek, peristiwa, atau hubungan-hubungan yang diperoleh dengan menyimpulkan informasi dan menafsirkan pesan (Rakhmat, 2005). Persepsi Corporate Social Responsibility (CSR) adalah komitmen perusahaan atau dunia bisnis untuk berkontribusi dalam pengembangan ekonomi y...
Gorde:
Egile nagusia: | KURNIASARI, DYAN |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/10311/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
HUBUNGAN ANTARA SIKAP PROFESIONAL DENGAN ETOS KERJA PADA KARYAWAN
nork: KUSAIRI, MOCH
Argitaratua: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP PERILAKU PASANGAN DENGAN KEPUASAN PERNIKAHAN
nork: PUTRO, AJI SURYONO
Argitaratua: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP SERTIFIKASI GURU
DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI
nork: HASANAH, YANISSA FAJAR USWATUN
Argitaratua: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP LINGKUNGAN PSIKOSOSIAL KERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI
nork: RAMADHANI, PRATIWI EKA
Argitaratua: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KEPEMIMPINAN PEREMPUAN DENGAN MOTIVASI MENGEMBANGKAN KARIR
nork: Kustampinutri , Andrini
Argitaratua: (2011)