STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA COFFEE SHOP ROCKETZ DI SOLO
Kota Solo yang dikenal dengan wisata kuliner memiliki banyak tempat untuk menikmati hidangan, salah satunya adalah Coffee Shop Rocketz. Tingkat persaingan yang demikian ketat menjadikan loyalitas pelanggan merupakan hal yang penting. Untuk meningkatkan loyalitas dan memperkuat keunggulan bersaing te...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | ARDIANA, SANDRA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10188/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
INTENSITAS SIARAN TV DENGAN TINGKAT
PENGETAHUAN ANAK
(Studi Kolerasi antara Intensitas Menonton Acara Laptop Si Unyil di Trans7
terhadap Tingkat Pengetahuan Umum dan Teknologi di Kalangan Siswa-Siswi
Kelas IV SDN Karangasem 2 Surakarta Tahun Ajaran 2009-2010)
حسب: ARI WIBOWO, HAFID AHMAD
منشور في: (2010) -
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN COFFEE SHOP ASING DAN COFFEE SHOP LOKAL DI SURAKARTA
حسب: JAYOKO, AAN
منشور في: (2011) -
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS
KERJA KARYAWAN PADA PT NUSANTARA INDAH MAKMUR
AMO ( Area Marketing Office ) SOLO
حسب: RIYANTINI, HENNY
منشور في: (2011) -
FAKTOR – FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN SIKAP MEROKOK PADA REMAJA DI DESA KARANG TENGAH KECAMATAN SRAGEN
حسب: WAHYUNI, DWI
منشور في: (2010) -
Periklanan promosi: aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1
حسب: SHIMP, Terence A.
منشور في: (2006)