IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Implementasi IMC Kampoeng Batik Laweyan oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Tahun 2010)
Kawasan Laweyan adalah sebuah kawasan yang memiliki keunikan dan nilai historis yang tinggi sebagai salah satu daerah asal mula batik diciptakan di wilayah Solo. Seiring dengan perkembangan jaman, industri batik mengalami pasang surut yang berdampak signifikan terutama pada sektor ekonomi. Sekarang...
Gardado en:
Autor Principal: | ARDIANA, ANA |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado: |
2010
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/10180/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA
por: WIBOWO, PUTRI WIJAYANTI
Publicado: (2011) -
SISTEM INFORMASI DISTRIBUTOR BATIK DI KAMPOENG BATIK LAWEYAN SOLO BERBASIS WEB
por: HABEIBY, HANDRY
Publicado: (2010) -
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PASAR MALAM NGARSOPURO OLEH PEMERINTAH KOTA SURAKARTA
por: KHURBANI, IRASTYA DWI
Publicado: (2011) -
Analisis Penggunaan Faktor-Faktor Produksi Pada Perusahaan Batik di Kampoeng Batik Kecamatan Laweyan Solo pada Tahun 2007
por: KISJADMIKO, DIDID
Publicado: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KEBISINGAN DENGAN FUNGSI PENDENGARAN PADA PEKERJA PENGGILINGAN PADI DI COLOMADU KARANGANYAR
por: LIANASARI, CHRISTIN
Publicado: (2010)