PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK BARU DAN MEMORI IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGADOPSI DETERJEN ATTACK PLUS SOFTENER DI KOTA BOYOLALI

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: 1) Pengaruh karakteristik produk baru dan memori iklan media televisi terhadap keputusan konsumen mengadopsi deterjen Attack plus Softener; 2) Pengaruh karakteristik produk baru terhadap keputusan konsumen mengadopsi deterjen Attack plus Softener; 3) Pengar...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: SETIAWAN, DIAN EKA
Materialtyp: Lärdomsprov
Språk:English
English
English
English
English
English
English
English
English
Publicerad: 2010
Ämnen:
Länkar:https://eprints.ums.ac.id/10158/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!

Liknande verk