PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK BARU DAN MEMORI IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGADOPSI DETERJEN ATTACK PLUS SOFTENER DI KOTA BOYOLALI
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: 1) Pengaruh karakteristik produk baru dan memori iklan media televisi terhadap keputusan konsumen mengadopsi deterjen Attack plus Softener; 2) Pengaruh karakteristik produk baru terhadap keputusan konsumen mengadopsi deterjen Attack plus Softener; 3) Pengar...
保存先:
第一著者: | SETIAWAN, DIAN EKA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10158/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH UPAH INSENTIF DAN TUNJANGAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS
KERJA KARYAWAN PADA CV. SURYA ABADI
FURNITURE DI SUKOHARJO
著者:: SEKARWATI, BETTY EKA SETYA
出版事項: (2011) -
TINGKAT KONSERVATISME AKUNTANSI DI INDONESIA
DAN HUBUNGANNYA DENGAN MEKANISME
CORPORATE GOVERNANCE
著者:: Wulandari, Tika
出版事項: (2010) -
KEMAMPUAN PERUBAHAN RASIO KEUANGAN TERHADAP
PREDIKSI PERUBAHAN LABA MASA DEPAN PERUSAHAAN
MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA 2005-2007
著者:: ZUHRI, MUHAMMAD HAVID
出版事項: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH
DALAM MENGHADAPI OTONOMI DAERAH
DI KABUPATEN GROBOGAN
(Studi Kasus pada PEMDA Grobogan periode 2006-2008)
著者:: SEPTIYANTI M P, SWASTIKA
出版事項: (2010) -
PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN KECERDASAN INVESTOR SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terd
著者:: Irfani, Ima Febri
出版事項: (2010)