PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK BARU DAN MEMORI IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGADOPSI DETERJEN ATTACK PLUS SOFTENER DI KOTA BOYOLALI

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: 1) Pengaruh karakteristik produk baru dan memori iklan media televisi terhadap keputusan konsumen mengadopsi deterjen Attack plus Softener; 2) Pengaruh karakteristik produk baru terhadap keputusan konsumen mengadopsi deterjen Attack plus Softener; 3) Pengar...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: SETIAWAN, DIAN EKA
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2010
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/10158/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak