PENGARUH CDI RACING (PROGRAMMABLE) DAN KOIL RACING PADA PERFORMA SEPEDA MOTOR
Unjuk kerja mesin dipengaruhi tiga faktor utama, yaitu daya, torsi dan konsumsi bahan bakar. Dengan usaha memperhatikan dan menyempurnakan parameter-parameter yang mempengaruhinya agar daya dan torsi tersebut bertambah, salah satu diantaranya adalah pengubahan sistem pengapian, hal ini m...
Sparad:
Huvudupphovsman: | HERWANTO, HEDI |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English |
Publicerad: |
2010
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/10065/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
Analisis Variasi Intake Manifold Standard dan Porting Pada Piston Standard dan Racing Terhadap Kinerja Sepeda Motor Honda GL100
av: Busono, ArdiantoArgo
Publicerad: (2010) -
PENGARUH PENEKANAN TERHADAP SIFAT FISIS DAN MEKANIS PADA BAHAN KAMPAS REM SEPEDA MOTOR DENGAN SERAT ALAM BONGGOL ( JANGGEL) JAGUNG
av: SARWANTO, YUDI AGUS
Publicerad: (2010) -
PENGEMBANGAN MATERIAL KOMPOSIT DARI BAHAN FIBERGLAS DENGAN POLYESTER UNTUK COVER BODY SEPEDA MOTOR
av: SASONGKO, ARIMBI JATI
Publicerad: (2010) -
ANALISA SIFAT FISIS DAN MEKANIS PADA KATUP MESIN SEPEDA MOTOR TIPE GRAND PRODUK MPM, DIAMOND, DAN ALPA
av: PRASOJO, ARIF IKHSAN
Publicerad: (2007) -
PERENCANAAN MOTOR BAKAR DIESEL PENGGERAK POMPA
av: WALUYO, JOKO BROTO
Publicerad: (2010)