METODE PEMBELAJARAN TAHFIZHUL QUR’AN KELAS VIII DI SMP IT NUR HIDAYAH SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010
Menghafal Al-Qur’an merupakan salah satu kewajiban Kaum Muslimin terhadap Al-Qur’an. Namun dalam kenyataannya, sebagian besar umat Islam merasa kesulitan dan berat untuk menghafalnya, terlebih mengajarkannya. Diantara penyebabnya adalah penggunaan metode pembelajaran tahfizhul Qur’an yang kurang tep...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | SUYANTO, EDI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10001/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
IMPLEMENTASI METODE MENGHAFAL AL-QUR’AN: (Studi Kasus di Pondok Tahfizhul Qur’an Abu Bakar As-Shiddiq Ngampilan Yogyakarta Tahun 2010)
حسب: EKOM, EKOM
منشور في: (2010) -
STUDI TENTANG PROGRAM AKSELERASI TAHFIZHUL QUR’AN DI PONDOK PESANTREN DARUL DA’WAH SUKOHARJO
حسب: RAHMAT, NUR
منشور في: (2010) -
PEMBELAJARAN TAHFIDZUL QUR’AN SEBAGAI PROGRAM UNGGULAN DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: Naimah , Yafirul Nur
منشور في: (2010) -
PENERAPAN METODE ‘KARIIMAH’ DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DI
PUSAT PENDIDIKAN AL-QUR’AN AL-MAHIR, COLOMADU KARANGANYAR
TAHUN 2010
حسب: RIZAL , M. ICHSAN RAHMANY
منشور في: (2010) -
KONSEP PENDIDIKAN AL-FITRAH DALAM AL-QUR’AN
حسب: Huda , Nurul
منشور في: (2006)