The starbucks experience: 5 prinsip untuk mengubah hal biasa menjadi luar biasa
保存先:
第一著者: | MICHELLI, Joseph A. |
---|---|
その他の著者: | MEDYA, Ratri |
フォーマット: | 図書 |
言語: | English |
出版事項: |
Jakarta
Erlangga
2008
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Sukses berbisnis ritel bagaimana mengubah toko anda menjadi fenomena penjualan
著者:: HAMMOND, Richard
出版事項: (2008) -
Kekuasaan dan protokol untuk mencapai puncak sukses
著者:: DAVIDSON, Jeffrey P.
出版事項: (1995) -
Filsafat bahasa biasa dan tokohnya
著者:: WICOYO, A.Joko
出版事項: (1997) -
The handbook for leaders: 24 poin penting seputar kepemimpinan yang luar biasa
著者:: ZENGER, John H.
出版事項: (2004) -
Kepuasan dijamin: 236 cara untuk membuat pelanggan anda.../ Penerjemah Anton Adiwiyoto; Editor Lyndon Saputra
著者:: BAGGETT, Byrd
出版事項: (1996)