On becoming a customer-centric company: transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan
Sparad:
Huvudupphovsman: | KARTAJAYA, Hermawan |
---|---|
Övriga upphovsmän: | YUSWOHADY, MADYANI, Dewi |
Materialtyp: | Bok |
Språk: | English |
Publicerad: |
Jakarta
Gramedia Pustaka Utama
2004
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
Bridging to the network company: Transformasi Pos Indo-nesia menuju perusahaan kelas dunia
av: KARTAJAYA, Hermawan
Publicerad: (1999) -
Buku pegangan teknik telekomunikasi
av: SUHANA
Publicerad: (1984) -
Customer service and support/layanan dan dukungan ke-pada pelanggan: penerapan strategi yang efektif
av: ARMISTEAD, Colin G.
Publicerad: (1999) -
Achieving excellence through customer service: unggulbersaing melalui layanan pelanggan
av: TSCHOHL, John
Publicerad: (2003) -
Relationship marketing: succesful startegies for the -age of the customer
av: McKENNA, Regis
Publicerad: (1991)