Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol v.1
Guardat en:
Autor principal: | KOTLER, Philip |
---|---|
Altres autors: | TEGUH, Hendra dkk [pent] |
Format: | Llibre |
Idioma: | Indonesian |
Publicat: |
Jakarta
Prenhallindo
1997
|
Edició: | Ed. 9 |
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Prinsip-prinsip pemasaran jilid 1
per: KOTLER, Philip
Publicat: (2002) -
Kegagalan pasar: analisis tenteng eksternalitas dan barang kolektif
per: PRABOWO, Dibyo
Publicat: (1983) -
Manajemen pemasaran 2: analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol
per: KOTLER, Philip
Publicat: (1998) -
Manajemen pemasaran jilid 2: analisis, perencanaan danpengendalian.-- ed.4
per: KOTLER, Philip
Publicat: (1984) -
Manajemen pemasaran buku 2: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian.-- ed.8
per: KOTLER, Philip
Publicat: (1995)