Achieving excellence through customer service: unggulbersaing melalui layanan pelanggan
保存先:
第一著者: | TSCHOHL, John |
---|---|
その他の著者: | FRANZMEIER, Steve, SINGO, Tjita [pnj] |
フォーマット: | 図書 |
言語: | English |
出版事項: |
Jakarta
Gramedia Pustaka Utama
2003
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Customer loyalty menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan
著者:: GRIFFIN, Jill
出版事項: (2008) -
Customer service rumah sakit dan jasa kesehatan: cara sukses melayani pelanggan di dunia kesehatan
著者:: HERLAMBANG, Susatyo
出版事項: (2018) -
Customer relationship management (manajemen hubungan pelanggan) concept and tools
著者:: BUTTLE, Francis
出版事項: (2007) -
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
著者:: SUPRANTO, J
出版事項: (1997) -
Influence of Service Quality Dimensions of Islamic Banks on Customer Satisfaction and Their Impact on Customer Loyalty
著者:: Afifah, Afifah, 等
出版事項: (2021)