CTL Contextual Teaching & Learning Menjadikan Kegiatan Belajar-Mengajar Mengasikan dan Bermakna
349 hlm + 23,5 cm x 15,5 cm
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | Jhonson, Elaine B. |
---|---|
Materiálatiipa: | Girji |
Giella: | Indonesian |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | http://pustaka.smamuh1solo.sch.id//index.php?p=show_detail&id=2643 |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
Kiat Menjadi Guru Profesional
Dahkki: Muhammad Nurdin
Almmustuhtton: (2010) -
Menjadi Guru Profesional : Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan
Dahkki: Mulyasa
Almmustuhtton: (2008) -
Sukses Profesi Guru dengan Penelitian Tindakan Kelas
Dahkki: Muslikah
Almmustuhtton: (2010) -
Metode Penelitian Pendidikan : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D
Dahkki: Sugiyono
Almmustuhtton: (2010) -
Manajemen Penelitian Tindakan Kelas
Dahkki: Basrowi, et al.
Almmustuhtton: (2002)