CTL Contextual Teaching & Learning Menjadikan Kegiatan Belajar-Mengajar Mengasikan dan Bermakna
349 hlm + 23,5 cm x 15,5 cm
Gorde:
Egile nagusia: | Jhonson, Elaine B. |
---|---|
Formatua: | Liburua |
Hizkuntza: | Indonesian |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | http://pustaka.smamuh1solo.sch.id//index.php?p=show_detail&id=2643 |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Kiat Menjadi Guru Profesional
nork: Muhammad Nurdin
Argitaratua: (2010) -
Menjadi Guru Profesional : Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan
nork: Mulyasa
Argitaratua: (2008) -
Sukses Profesi Guru dengan Penelitian Tindakan Kelas
nork: Muslikah
Argitaratua: (2010) -
Metode Penelitian Pendidikan : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D
nork: Sugiyono
Argitaratua: (2010) -
Manajemen Penelitian Tindakan Kelas
nork: Basrowi, et al.
Argitaratua: (2002)