Metode penelitian pendidikan: pendekatan kualitatif, kuantitatif dan R & D

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Hovedforfatter: Sugiyono
Format: Bog
Sprog:Indonesian
Udgivet: Alfabeta 2016
Fag:
Online adgang:https://perpus.aiska-university.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5785
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
_version_ 1835955469624016896
author Sugiyono
author_facet Sugiyono
author_sort Sugiyono
collection Perpustakaan Universitas 'Aisyiyah Surakarta
format Book
id oai:perpus.aiska-university.ac.id:slims-5785
institution Universitas 'Aisyiyah Surakarta
language Indonesian
publishDate 2016
publisher Alfabeta
record_format book
spelling oai:perpus.aiska-university.ac.id:slims-5785 Metode penelitian pendidikan: pendekatan kualitatif, kuantitatif dan R & D Sugiyono Metode Penelitian Alfabeta 2016 id Text https://perpus.aiska-university.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5785 9798433718 001.422 5 SUG m 2016 Bandung https://perpus.aiska-university.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=images/docs/metopen_.jpg&width=200 x,456hal;ilus;tab;24cm 001.422 5 https://perpus.aiska-university.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=images/docs/metopen_.jpg&width=200
spellingShingle Metode Penelitian
001.422 5
Sugiyono
Metode penelitian pendidikan: pendekatan kualitatif, kuantitatif dan R & D
title Metode penelitian pendidikan: pendekatan kualitatif, kuantitatif dan R & D
title_full Metode penelitian pendidikan: pendekatan kualitatif, kuantitatif dan R & D
title_fullStr Metode penelitian pendidikan: pendekatan kualitatif, kuantitatif dan R & D
title_full_unstemmed Metode penelitian pendidikan: pendekatan kualitatif, kuantitatif dan R & D
title_short Metode penelitian pendidikan: pendekatan kualitatif, kuantitatif dan R & D
title_sort metode penelitian pendidikan pendekatan kualitatif kuantitatif dan r d
topic Metode Penelitian
001.422 5
topic_facet Metode Penelitian
001.422 5
url https://perpus.aiska-university.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5785
work_keys_str_mv AT sugiyono metodepenelitianpendidikanpendekatankualitatifkuantitatifdanrd