Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif dan Kualitatif

Bibliografi

সংরক্ষণ করুন:
গ্রন্থ-পঞ্জীর বিবরন
প্রধান লেখক: Emzir
বিন্যাস: গ্রন্থ
ভাষা:Indonesian
প্রকাশিত: Rajawali Pers 2011
বিষয়গুলি:
অনলাইন ব্যবহার করুন:https://perpus.aiska-university.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3594
ট্যাগগুলো: ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
_version_ 1835954773696708608
author Emzir
author_facet Emzir
author_sort Emzir
collection Perpustakaan Universitas 'Aisyiyah Surakarta
description Bibliografi
format Book
id oai:perpus.aiska-university.ac.id:slims-3594
institution Universitas 'Aisyiyah Surakarta
language Indonesian
publishDate 2011
publisher Rajawali Pers
record_format book
spelling oai:perpus.aiska-university.ac.id:slims-3594 Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif dan Kualitatif Emzir Metode Penelitian Rajawali Pers 2011 id Text https://perpus.aiska-university.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3594 978-979-766-122 011.422 5 EMZ m 2011 Bibliografi Jakarta https://perpus.aiska-university.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=images/docs/5.metode_penelitian_pendidikan_kuantitatif_dan_kualitatif.jpg.jpg&width=200 xvi, 320 hlm.; 21 cm 001.422 5 https://perpus.aiska-university.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=images/docs/5.metode_penelitian_pendidikan_kuantitatif_dan_kualitatif.jpg.jpg&width=200
spellingShingle Metode Penelitian
001.422 5
Emzir
Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif dan Kualitatif
title Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif dan Kualitatif
title_full Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif dan Kualitatif
title_fullStr Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif dan Kualitatif
title_full_unstemmed Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif dan Kualitatif
title_short Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif dan Kualitatif
title_sort metode penelitian pendidikan kuantitatif dan kualitatif
topic Metode Penelitian
001.422 5
topic_facet Metode Penelitian
001.422 5
url https://perpus.aiska-university.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3594
work_keys_str_mv AT emzir metodepenelitianpendidikankuantitatifdankualitatif