Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z
Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...
Đã lưu trong:
Những tác giả chính: | , , |
---|---|
Định dạng: | UMS Journal (OJS) |
Ngôn ngữ: | eng |
Được phát hành: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Truy cập trực tuyến: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199 |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|